Profil Chika Riznia, Istri Pendiri Kartenz Akbar de Wighar


Senin (15/06/15) silam, adalah moment terindah bagi wanita 27 tahun yang berkuliah di Institut Kesenian Jakarta, jurusan mode busana. Ia adalah Chika Riznia, mantan kekasih Akbar de Wighar yang kini telah berstatus Istri dari Pendiri Studio Animasi Kartenz ini.

Publik dunia khususnya Indonesia masih sangat asing dengan sosok Chika Riznia. Wanita yang hidup yatim piatu ini telah enam tahun lebih menjalin kisah asmara dengan Akbar de Wighar. Chika Riznia dikenal sebagai Fashion Designer dan memiliki tubuh yang mungil diantara teman-temannya.

Kisah pertemuan Chika Riznia dan Akbar de Wighar terjalin lewat pandangan pertama tatkala Chika melihat Akbar pada masa orientasi mahasiswa di Institut Kesenian Jakarta.

Meski telah bersama Akbar de Wighar selama tujuh tahun, di timeline Facebook Chika Riznia tertulis jika Nyonya Wighar ini baru berpacaran dengan Akbar de Wighar sejak 16 Februari 2009. Dengan demikian hubungan asmara mereka hanya berjalan selama enam tahun.

Sebab, kini Chika Riznia telah resmi menikah dengan Akbar de Wighar pada 15 Juni 2015 lalu. Untuk lebih dekat dengan Chika Riznia silahkan lihat laman Facebook-nya di tautan berikut.

Comments

Popular Posts