Kisah lucu pendiri Kartenz mandi di pom bensin

THEROCKSTARNEWS.COM - Sungguh lucu tingkah laku pendiri Kartenz yang satu ini, Ia diketahui mandi di toilet umum pom bensin dan membawa air dalam galon untuk dibawa pulang.

Akbar de Wighar dan Istri, Chika Riznia.
 Kejadian lucu itu bermula ketika Akbar de Wighar menikah dengan seorang gadis bernama Chika Riznia. Beberapa bulan setelah menikah, wilayah tempat tinggal mereka mengalami kemarau panjang dan kekeringan yang mengakibatkan kurangnya air di kawasan tersebut. Suatu malam, disaat persediaan air mulai berkurang, Akbar menyalakan mesin air, timbul suara mesin air yang tidak seperti biasanya, kemudian disusul dengan suara ledakan mesin pompa air tersebut.

Keesokan harinya, sang Istri yaitu Chika Riznia ingin menggunakan kamar mandi, namun saat ia menghidupkan mesin pompa air, mesin tersebut sudah tidak dapat berfungsi. Chika lalu bertanya kepada Akbar apa yang terjadi dengan mesin pompa air mereka. Tanpa banyak menjelaskan Akbar mengajak Chika untuk keluar rumah dengan membawa tempat air galon yang kosong dan peralatan mandi seperti sabun, handuk,dll.

"I'm not clever even genius, just persistent."

- Akbar de Wighar


Dalam perjalanan Chika terus bertanya kepada Akbar, namun Akbar belum mau menjawab pertanyaan tersebut, hingga mereka sampai di sebuah pom bensin dekat tempat tinggal mereka. Akbar lalu bergegas menuju toilet untuk mengisi galon kosong dengan air, mereka lalu pulang untuk mengisi air di rumah dengan air yang berasal dari pom bensin. Untuk itu mereka beberapa kali datang dan pergi ke pom bensin untuk sekedar mengambil air. Chika akhirnya mengerti permasalahan yang terjadi dan ia juga bersedia menunggu Akbar yang sedang mandi di toilet pom bensin.

Hal ini pun justru menggelikan bagi para penjaga di pom bensin tersebut. "Mereka terlihat sibuk datang dan pergi dengan membawa air didalam galon" kata seorang pegawai pom bensin setempat.

Biodata
Nama : Akbar de Wighar
Lahir : 20 Juni 1988/ Salatiga, Jawa tengah
Almamater : Institut Kesenian Jakarta/IKJ (keluar)
Pekerjaan : Founder Kartenz
Orangtua : Enggar Suwargadi (Ayah) dan Endang Sadewi (Ibu)
Kerabat : Halilintar WP (Adik)
Istri : Chika Riznia (menikah 15 Juni  2015–sekarang)

Sumber :

Comments

Popular Posts