Boston Kintpus: Kisah Penjual Ban menjadi Modifikator Sepeda Motor - Part 1



Mr.B (Boston Kintpus Jr.) lahir di Five Groubosh pada tanggal 13 Juli. Dikenal sebagai modifikator sepeda motor dan juga sebagai pemain bass untuk band rock, CHUCKILL.

Huruf di Toko

Latar belakang Mr.B masih seperti puzzle dan penuh teka-teki, namun hal yang bisa dilihat ialah, Mr.B sebagai pewaris tunggal dari toko ban mobil dan sepeda motor serta oli. B menjadi pewaris toko tersebut setelah Sang Pemilik, yaitu Mr. dan Mrs. Boston meninggal dunia. Sebelum semua kejadian itu terjadi, mereka hidup bersama dengan bahagia, Mr. Boston memberi julukan "B Junior" kepadanya, hingga mengangga B sebagai anak mereka sendiri. B kemudian mengubah fungsi toko menjadi bengkel, karena di masa setelah Mr. Boston meninggal, omset penjualan menurun dan B tidak dapat membayar semua tagihan dari pemasok.

Toko Ban Mr. Boston terletak di tengah kota, berada tepat dibawah jalur rel kereta. Pada awalnya nama di bagian depan toko  bertuliskan Mr. Boston, suatu hari huruf T pada logo tersebut terjatuh, dan terlihat beberapa huruf juga sudah bergeser dari tempatnya, kemudian B menghilangkan huruf-huruf yang sudah tidak berada tepat pada posisinya, hingga beberapa huruf yang tersisa yaitu M, r dan B beserta sebuah titik diantara r dan B.

Terlihat bekas warna yang berbeda pada dinding setelah huruf - huruf di lepas dari tempatnya, saat itu B hanya membiarkan hal tersebut. Setelah beberapa hari kemudian, ada seorang pengendara motor besar yang mendorong motornya mendatangi Toko ban Mr.Boston, pria tersebut memesan oli kepada B, setelah mengganti oli baru, ternyata oli pada motor tersebut mengalami kebocoran, B lalu segera memeriksa untuk menyelesaikan masalah pada motor tersebut. Keesokan harinya Pria yang sama membawa teman-temannya untuk memperbaiki motor di Toko ban Mr. Boston.

Arti Nama

Semakin hari pelanggan Toko ban tersebut semakin banyak, dari hanya mengganti oli hingga memodifikasi sepeda motor, Tempat tersebut kini dikenal dengan nama "Mr.B" hal tersebut mendatangkan ide bagi B untuk menambahkan nama pada Toko ban tersebut, B lalu menambahkan kata "Custom Bike" dengan cat semprot pada bagian bekas logo yang sebelumnya kosong dan nama toko tersebut menjadi "Mr. B Custom Bike" dan Julukan Mr.B sudah melekat pada diri B Junior.

Dengan semakin seringnya pengendara sepeda motor besar berkumpul di tempat tersebut, Mr.B membentuk sebuah club motor, dengan nama The Hells Vandidos Motorcycle Club (HVMC) atau biasa dikenal dengan julukan "Hell's Vandidos", klub motor satu-percenter dari Five Groubosh yang anggotanya biasanya mengendarai sepeda motor yang telah dimodifikasi. Namun, organisasi ini dianggap sebagai sindikat kriminal terorganisir oleh Departemen Kepolisian Five Groubosh, karena beberapa kasus perampokan yang diduga dilakukan oleh Hell's Vandidos.


Comments

Popular Posts