"Jonathan Kersky" Kisah penantang maut yang kehilangan Orang Tua - Part 1


Jonathan Kersky atau lebih dikenal dengan sebutan Joke (lahir Moantanisca, 1 Oktober 1983) seorang Stunt Performer dan vokalis band rock CHUCKILL.

Rintangan Api

Jonathan memulai kariernya pada usia tiga belas tahun. Ia mewarisi keahlian dari Adam Kersky yang merupakan Ayah kandung yang juga berprofesi sebagai pelompat motor paling populer, Jonathan selalu berharap untuk dapat setara dengan Sang Ayah. Namun sebelum hal tersebut terwujud, Jonathan harus menerima kenyataan untuk kehilangan seorang panutan yaitu Ayah Kandungnya sendiri. Sebuah kecelakaan disaat pertunjukan melalui rintangan lingkaran api, telah merenggut jiwanya. Adam Kersky adalah pemegang banyak rekor dunia karena melompati mobil dan bus dengan sepeda motor. Adam telah bekerja sebagai stuntman di banyak sirkus kontemporer. Salah satu aksi motornya yang paling terkenal adalah di Kartenz Park, ia melompati kereta api setinggi 120 kaki (37 m) dengan kecepatan 90 mil per jam (140 km / jam).

Surat Izin

Melihat kesuksesan orang tuanya, Jonathan juga berencana untuk melompati Tembok Besar Neo East Indies dengan sepeda motor. Meskipun telah melakukan lebih dari 800 lompatan dalam karirnya, dia tidak memiliki surat izin mengemudi sepeda motor hingga saat ini.

Comments

Popular Posts